Home » » Pandangan Orang Terhadap Remaja Masa Kini

Pandangan Orang Terhadap Remaja Masa Kini

Written By Unknown on Sabtu, 29 September 2012 | 20.40







kini sudah tidak asing lagi yang namanya kenakalan kenakalan remaja sangat menggemparkan dunia, semua orang tercengah melihat semua itu, tapi harus bagaimana lagi, segala upaya telah dikerahkan kepada kaum remaja untuk mengantisipasi itu, akan tetapi tidak mempan, apalah mau mereka ini, seharusnya dimasa ini mereka sibuk dengan menanam potensi dan bakat mereka demi merubah dunia menjadi lebih baik lagi khususnya indonesia, belum belum ini banyak kejadian kejadian yang selalu menghujat islam, tapi kenapa kaum remaja malah buat onar dengan tawuran, yang bagi saya tawuran itu tidak penting dilakukan karena hanya membuat rugi saja, berikut pandangan Ratna Listy terhadap kaum remaja, dan beliau juga punya punya saran untuk para remaja yang hobi tawuran. Seharusnya, mereka yang terlibat tawuran itu mensyukuri keberuntungan mereka, masih bisa sekolah mengingat anak seusia mereka yang putus sekolah.




Artis asal Madiun Jawa Timur ini mencontohkan, seharusnya acara sosial seperti ''Malam Peduli Anak Indonesia', untuk membantu anak-anak putus sekolah ditonton dan dilihat oleh para pelajar yang tawuran. Para pelajar yang tawuran harusnya bersyukur masih dapat sekolah, sementara anak-anak yang lain justru putus sekolah karena kekurangan biaya.


" Yang tawuran ini harusnya bersyukur. Orangtua mereka masih mampu, meskipun harus terseok-seok kerja Senin-Kamis, harusnya mereka bersyukur masih ada, masih sanggup membiayai mereka sekolah," kata Ratna Listy ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.


Ratna Listy mengaku senang ada yayasan yang masih peduli dengan anak-anak putus sekolah. Yayasan ini memberikan kesempatan orang yang menyumbang diyayasan tersebut dapat mengaloksikan sebagian rezekinya untuk anak-anak sekolah yang kurang mampu.


Di acara 'Malam Peduli Anak Indonesia' ini presenter 'Bedah Rumah' ini menyumbang lagu anti galau, 'Jangan Menyerah'.


" Mungkin momentnya juga indah. Jangan sedikit-sedikit sakit hati dan galau. Jangan sedikit-sedikit menyerah. adi aku membantu mereka dalam kapasitasku gitu.nggak bisa membantu uang yah membantu skill," tandasnya.

Share this article :

Template Information

 

Copyright © 2013. Nana Zone